KNPI Laksanakan Rapid Test di Kecamatan Koja

KNPI Laksanakan Rapid Test di Kecamatan Koja

Jakarta b-oneindonesia- Puskesmas Kec. Koja Jakarta Utara melaksanakan test Swap bersamaan dengan pembagian Kartu Jakarta Lansia di Kecamatan Koja di Kec. Koja Jakarta Utara pada Sabtu (27/6).

Bendahara DPD KNPI DKI, Denny Firmansyah mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona di wilayah Koja Jakarta Utara, pada masa transisi PSBB.

Selain itu acara test swap, KNPI juga membagikan masker 200 pcs secara gratis. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan Hari Ulang Tahun KNPI yang ke 47 pada 23 Juli 2020.

“Kami dari KNPI DKI berkordinasi dengan DPP KNPI dan Puskemas Kecamatan Koja untuk menjalankan test Swap yang berlokasi di Kecamatan Koja. Harapannya acara test Covid-19 ini bisa mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di warga Koja, pada masa transisi PSBB”, kata Denny.

KNPI DKI melakukan test pada 100 warga hingga 12.00 wib dan membagikan 200 pcs masker secara gratis. “Ini juga bagi rangkaian dari persiapan hari ulang tahun KNPI yang ke 47 pada 23 Juli 2020 nanti”, ungkap Denny.

Dalam acara tersebut hadir juga perwakilan DPP KNPI, Pio Bria. Dalam kesempatannya ia mangatakan bahwa program Rapid Test Pemuda Di Masa Pandemic (Reda Pandemic) merupakan komitmen KNPI untuk berkontribusi untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

” KNPI selalu berpartisipasi aktif dalam mendukung pemerintah dalam upayanya mencegah penyebaran Covid-19 ini”, pungkas Pio.

Sebelumnya KNPI telah melaksanakan bagi-bagi masker dan pembagian sembako “Beras Pemuda (BeDa)” kepada warga di Jabodetabek.

Sumber: http://b-oneindonesia.co.id/berita/27/06/2020/knpi-laksanakan-test-swap-untuk-warga-koja-jakut/

berita terkait:http://kartakita.com/1640-2/

Articles Galeri News Pemuda Bersuara