Panitia Qurban Pemuda Bahas Teknis Persiapan Hari-H

Panitia Qurban Pemuda Bahas Teknis Persiapan Hari-H

                       Foto: Media Center DPP KNPI

Jakarta- Panitia Qurban Pemuda mengadakan rapat untuk membahas persiapan teknis pembagian daging qurban pada 1 Agustus 2020. Acara rapat yang berlangsung 30 Juli 2020 di Media Center DPP KNPI Satu Nafas, turut hadir adalah Pio Bria selaku Ketua Panitia, Aliah Sayuti sebagai Sekertaris Panitia, Ogie Ketua DPP Bidang Keagamaan serta jajaran panitia lainnya.

Pio Bria selaku ketua panitia menjelaskan bahwa rapat tersebut membahas persoalan teknis pada 1 Agustus 2020, seperti jumlah orang, kebutuhan peralatan, lokasi dan persiapan lainnya. “Kita hanya membahas soal teknis lapangan pada hari-H, seperti jumlah orang, peralatan yang dibutuhkan, lokasi tempat untuk acara qurban dan persiapan lainnya”, pungkasnya.

Harapan dan doa dari masyarakat agar pada hari H berjalan dengan lancar, disampaikan oleh Sekertaris Panitia Qurban Pemuda, Aliah Sayuti. “kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar acara pada 1 Agustus 2020 nanti berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat”, tuturnya.WRTW KNPI.

Articles Galery News