Telegram Mod Apk Premium Unblock Channel Anti Banned 2023

Abdul Rochman

KNPI.ID – Semakin banyak aplikasi yang dimodifikasi saat ini, tidak terkecuali dengan Telegram Mod Apk. Tujuan dari modifikasi sendiri hanya untuk menambahkan fitur yang tidak ada pada versi resmi. Jadi dalam hal fungsi masih tetap mengikuti aplikasi aslinya.

Dalam dunia teknologi yang semakin maju, aplikasi pesan instan telah menjadi sarana komunikasi yang paling populer. Telegram adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Pavel Durov dan saudaranya, Nikolai Durov, saat ini di download lebih dari 1 miliar pengguna.

Aplikasi ini banyak dipilih karena menjaga privasi penggunanya. Telegram menggunakan enkripsi end-to-end untuk melindungi pesan dan konten pengguna dari mata-mata pihak ketiga. Ini berarti hanya pengguna yang terlibat dalam percakapan dab dapat membacanya.

Bahkan untuk pihak Telegram sendiri pun tidak dapat membaca pesan tersebut. Dibandingkan versi asli, Telegram Mod Apk lebih lengkap dalam menyediakan fitur. Salah satu contohnya adalah fitur Obrolan Rahasia yang semakin meningkatkan privasi pengguna.

Pastinya banyak yang menyadari bahwa aplikasi pesan online ini bukanlah satu-satnya. Maksudnya, masih banyak aplikasi sejenis yang memiliki fungsi sama dan menawarkan banyak fitur. Sebagai contoh adalah Whatsapp yang dipastikan banyak penggunanya.

Kemudian ada Skype yang juga merupakan aplikasi pesan instan. Meski tidak terlalu populer di Indonesia, aplikasi ini banyak digunakan dan menyediakan macam-macam fitur keren. Namun tentu ada kelebihan masing-masing, termasuk Telegram yang kita bahas kali ini.

Review Telegram Mod Apk

Telegram Mod Apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi bukan dari pengembang resmi. Tujuan dari modifikasi hanya untuk mengubah atau menambahkan fitur. Secara teknis, fungsi dari aplikasi ini tetap sama dan mengikuti versi aslinya.

Sebenarnya ada banyak fitur menarik dari versi asli yang dapat kamu gunakan. Misalnya membuat grup dan mengobrol dengan anggota di dalamnya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur kecepatan dalam mengirimkan pesan atau mencari obrolan.

Dibandingkan dengan Whatsapp, Telegram memiliki beberapa kelebihan yang sangat mencolok. Sebagai contoh adalah bias mengirimkan pesan tanpa menyimpan nomor. Cara kerja aplikasi ini untuk menemukan obrolan baru sesuai minat dan keinginan.

Dengan Telegram Mod Apk, kamu bisa menjalin hubungan baru dengan orang yang tidak dikenal sebelumnya. Namun sebaiknya tetap berhati-hati, jangan pernah membagikan identitas asli pada mereka yang baru dikenal melalui aplikasi pesan online, termasuk Telegram.

Telegram memungkinkan kamu untuk membuat kelompok besar hingga ratusan anggota. Fitur ini sangat berguna untuk komunikasi dalam skala besar, baik itu untuk tujuan sosial atau bisnis. Fitur channel memungkinkan untuk membuat saluran publik yang juga menguntungkan.

Fitur Telegram Mod Apk

Meski ada banyak fitur yang disediakan versi asli, namun faktanya banyak pengguna yang belum puas. Maka dari itulah mereka mencari Telegram Mod Apk yang merupakan versi modifikasi. Memang tidak dapat di pungkiri bahwa fitur yang disediakan jauh lebih lengkap.

Chat Rahasia

Seperti yang sedikit dibahas diatas, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat obrolan rahasia. Obrolan yang dimaksud tentunya antara kamu dengan teman chat. Maksudnya, setiap apa yang kamu bicarakan dengan lawan bicara tidak diketahui orang lain.

Fitur ini sangat penting, yang mana privasi kamu tetap terjaga dan hanya diketahui kedua belah pihak. Berbeda dengan versi asli yang mengharuskan obrolan di grup, jadi semuanya bisa membaca. Meski ada fitur yang sama, namun kamu tidak bisa menggunakannya gratis.

Anggota Grup Lebih Banyak

Fitur Telegram Mod Apk selanjutnya yakni dalam jumlah anggota grup. Memang di versi resmi ada fitur sejenis, namun dalam hal jumlah anggotanya cukup terbatas. Dikatakan tadi bahwa versi asli hanya mengizinkan penggunanya memuat ratusan anggota saja.

Jumlah ini untuk satu grup yang dikelola, kamu bisa melakukan hal yang sama di grup lain. Namun dengan versi modifikasi, jumlah anggota yang dapat kamu masukkan jauh lebih banyak. Setidaknya, kamu bisa memasukkan ribuan anggota dalam satu grup.

Banyak Pilihan Tema

Tema merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk menjaga tampilan aplikasi. Semakin banyak tema yang disediakan, biasanya kita tidak akan bosan menggunakan aplikasi yang dimaksud. Telegram versi asli tidak jauh bereda dengan Whatsapp dalam hal ini.

Artinya, tema yang kamu dapatkan di versi resmi tidaklah banyak. Bahkan jumlahnya sangat sedikit dan sebagian besar kurang menarik. Telegram Mod Apk tidak demikian, karena kamu bakal mendapatkan banyak pilihan tema keren dan dapat diganti sesuai keinginan.

Bot Telegram Lebih Canggih

Bagi yang belum tahu, cara kerja Telegram dengan aplikasi pesan instal lainnya cukup berbeda. Contohnya jika dibandingkan dengan Whatsapp, yang mana kamu harus mengetahui lawan bicara terlebih dahulu, atau paling tidak mengetahui nomor HP nya.

Aplikasi yang kita bahas kali ini tidak demikian, cara kerjanya adalah mencari room untuk melakukan obrolan. Dalam pencarian inilah nantinya membutuhkan bot sesuai minat dan keinginan pengguna. Di versi modifikasi, bot ini lebih canggih karena sesuai kata kunci yang dimasukkan.

Koleksi GIF dan Stiker Lengkap

Untuk membuat percakapan semakin hidup, Telegram Mod Apk menyediakan berbagai koleksi stiker menarik. Kamu bisa menggunakan stiker ini untuk melengkapi obrolan yang dilakukan. Stiker yang dimaksud sebagian tidak berbeda dengan emoji pada aplikasi lain.

Namun untuk stiker dalam bentuk GIF, jarang ada aplikasi yang menyediakan. GIF merupakan format gambar yang dapat bergerak beberapa detik. Meski singkat, adanya fitur ini membuat obrolan semakin menyenangkan dan terlihat nyata.

Download Telegram Mod Apk Anti Delete

Salah satu kekurangan dari versi modifikasi yakni akun mudah dihapus. Sebagai langkah antisipasi, pastikan kamu download Telegram Mod Apk versi terbaru. Bukan tanpa sebab, di versi ini sudah dilengkapi fitur anti delete akun dan bahkan anti banned.

Sayangnya, kamu tidak bisa mendapatkan versi ini di Playstore karena alasan ilegal. Jadi jika kamu tertarik menggunakan versi modifikasi, silahkan cari di sumber lain. Tidak perlu mencarinya lagi, kami telah menyediakan link download dibawah ini!

Nama AplikasiTelegram Mod APK
VersiTerbaru
OSAndroid 5.0 up
Ukuran20MB

Cara Instal Aplikasi Telegram Modifikasi

Kita lanjutkan pembahasan mengenai cara instal aplikasi modifikasi. Versi Telegram yang kita bahas kali ini bukan merupakan aslinya, melainkan modifikasi. Dengan demikian, kamu tidak bisa memasangnya di HP dengan cara biasa, melainkan dengan cara berikut ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Masuk pengaturan lanjutan.
  • Pilih keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah unknown source.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, kemudian pilih instal.

Penutup

Dengan fitur inovatif seperti keamanan tingkat tinggi, anggota grup besar, dan bot canggih, Telegram mod APK sepertinya lebih layak digunakan. Fokus pada privasi dan kemampuan untuk berkomunikasi dalam skala besar membuatnya populer di berbagai kalangan.

Baca artikel KNPI.ID lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim KNPI.ID hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait